ANTUSIAS WARGA HADIRI HALAL BIHAHAL PKS

MAJALENGKA - masih dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriyah dan memperingati HUT RI ke 68. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Majalengka secara serempak menyelenggarakan acara Halal Bihalal di masing-masing Dapil Minggu (25/8). Acara dalam nuansa kekeluargaan tersebut juga disemarakkan dengan bebagai lomba yang diikuti anak-anak hingga orang dewasa.

Suasana semarak mewarnai acara Halal Bihalal dan Memperingati HUT RI ke-68, saat berlangsungnya berbagai lomba seperti lomba bakiak untuk para ibu, lomba makan kerupuk dan membawa kelereng untuk anak-anak serta lomba tarik tambang dan balap karung untuk para bapak. acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut memperebutkan berbagai hadiah hiburan yang sudah disediakan panitia.

Hal tersebut seperti yang digelar oleh panitia Dapil 3 yang meliputi Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Dawuan dan Kasokandel, dimana ratusan peserta dari berbagai wilayah tersebut secara antusias mengikuti berbagai lomba yang dilanjutkan dengan mendengarkan taujih, pemberihan hadiah serta acara halal bihalal dengan bersalam-salaman.

ketua panitia acara Lala Rusli, ST menerangkan acara setengah hari teersebut bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah sesama kader dan simpatisan serta seluruh masyarakat yang ada di Dapil 3 serta untuk sosialisasi Pilkada Manajalengka yang akan digelar 15 September mendatang.

Sementara itu ketua DPD PKS, Asep Aminudin, S.Hut dalam sambutannya menekankan empat hal diantaranya masih dalam suasana Idul Fitri secara pribadi dan selaku Ketua DPD PKS Kab. Majalengka mengucapkan Taqobalallahu Mina Waminkum Siyamana Wasiyamakum Kulu Amin Waantum Biikhoir.

"Kedua saya akan menyampaikan isu lokal yakni akan diselenggarakannya Pilkada Majalengka 15 September mendatang, dikarenakan PKS sudah memiliki calon pasangan yang akan diusung maka kepada seluruh kader dan simpatisan agar memilih pasangan sesuai HATI Nurani yaitu pasangan yang sudah ditetapkan partai yaitu pasangan nomer empat H.Abah Encang-H.Tio Indrasetiadi (HATI).

sementara itu point ketiga, Asep mengajak seluruh yang hadir agar bisa menyukseskan target "PKS 3 Besar" pada tahun 2014 melalui sosialisasi dan konsilidasi kepada keluarga dan masyarakat sekitar. dan pesan terakhir ia mengajak seluruh kaum Muslimin bukan hanya di Majalengka untuk selalu mendoakan sodara Muslim lain khususnya yang ada di Mesir yang saat ini mendapat tekanan dari militer Mesir.

"Mari kita doakan sodara-sodara kita yang ada di Mesir, Suriah, Rohingnya, agar mereka diberi kekuatan, khususnya bagi warga Mesir yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, semoga para syuhada yang telah berjuang untuk rakyat Mesirmendapat tempat disisi-Nya,"pungkas Asep. 

Acara setengah hari yang dihadiri warga sekitar, simpatisan, kader PKS serta seluruh Pengurus DPD PKS Kab. Majalengka tersebut, juga menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Khusnul Khotimah Kuningan Ust. Amam Badruttamam, LC, yang mengisi ceramah usai berbagai lomba digelar (Cha)





0 Response to "ANTUSIAS WARGA HADIRI HALAL BIHAHAL PKS"

Posting Komentar