Subhanalloh.... Jalan Sehat PKS Majalengka didanai KPK


Jalan Sehat PKS dapil 3
MAJALENGKA – Hari yang tidak biasanya pada kegiatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Majalengka Ahad (2/6) diikuti oleh admin @pkspiyungan dalam kegiatan Jalan sehat yang diadakan Kader PKS Daerah pemilihan (dapil) 3. 

Bertempat di Lapang Bandara Bunderan Munjul Majalengka Kader PKS cabang dakwah  (cada) 3 bersama keluarga berolahraga bersama. nampak bukan hanya keluarga kader yang ikut, masyarakat juga turut hadir dalam jalan sehat tersebut. 

Bukan sembarang jalan sehat, PKS juga membagikan doorprize dan hadiah berupa teh poci kepada 100 pendaftar pertama. uniknya hadiah yang diberikan merupakan hasil iuran para kader dapil 3 melalui gerakan Kencleng Pemilu Kader (KPK). 

Kordinator Jalan Sehat Mefi Hanafi menuturkan bahwa PKS tetap eksis ditengah badai yang menerpanya. "kami ingin membuktikan kepada masyarakat Majalengka ditengah badai yang menerjang PKS saat ini, PKS tetap eksis, dan para kader tak gentar menghadapi fitnah yang menerjang" Ucapnya

Mefi menambahkan kegiatan ini juga untuk memanaskan mesin partai dan mengecek kesolidan kader. "selain itu, kegiatan ini juga untuk memanaskan mesin partai dan ajang konsolidasi kader khususnya di cada 3." ujarnya. 

Oma Sutisna tim PAM Bidang Kepanduan dan Olahraga Majalengka mendampingi peserta Jalan sehat bareng keluarga 
Jalan santai yang dimulai dari Lapang Bandara Bunderan Munjul dan finish di Kantor DPD PKS Majalengka Jalan KH. Abdul Halim No 61 Majalengka tersebut menghadirkan banyak cerita bagi peserta. khusus bagi Dindin Jaenudin (35) Annisah (24) peserta jalan sehat dari Gang Cendana Majalengka Kulon tak mengira dirinya dan istrinya akan mendapatkan hadiah. 

"Subhanalloh, saya dan istri mendapatkan hadiah berupa setrika, ini berkah bagi kelahiran putri kami Auliya Hafidzah yang baru 50 hari turun kebumi ini, terus sebelum jalan santai saya sholat dhuha dulu dan shodaqoh, saya memang tak berharap hadiah kami sekeluarga hanya ingin sehat dan mensosialisasikan PKS pada masyarakat" ujarnya 

Dalam pantauan kami acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Nurhasan Zaidi yang juga ketua PP PUI, Pengurus DPW PKS Jawa Barat Ir. Dedi Supriadi, Anggota DPRD Majalengka dapil 3 Deden Hardian Narayanto, para kader dan simpatisan PKS juga masyarakat dapil 3. (@pksmajalengka_) 

0 Response to "Subhanalloh.... Jalan Sehat PKS Majalengka didanai KPK "

Posting Komentar