PKS : Kami Koalisi dengan Rakyat!


Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indra mengatakan, partainya tidak berkoalisi dengan Partai Demokrat, tapi berkoalisi dengan rakyat. "PKS hanya berkoalisi dengan rakyat untuk kesejahteraan rakyat.

PKS tidak akan diam kalau ada kebijakan yang tidak menyejahterakan rakyat," kata Indra di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/6/2013). Indra ditanya soal sikap PKS yang menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Sejumlah politisi Partai Demokrat menyayangkan sikap PKS.

 Sebab, bagaimanapun PKS merupakan anggota koalisi parpol pendukung pemerintah. Sementara, sikap koalisi jelas setuju kenaikan harga BBM bersubsidi. "Insya Allah, sikap PKS di DPR menolak kenaikan harga BBM sampai diputuskan di paripurna DPR.

Sikap kami tidak akan bergeser," tegas Indra. Menurutnya, PKS sudah mengkaji panjang lebar soal penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi. "Hasil kajian PKS sudah dibahas di Fraksi PKS, di mana kenaikan harga BBM bersubsidi akan membuat beban dan menyengsarakan rakyat," tutur Indra. Kegagalan pemerintah dalam kebijakan energi, lanjutnya, harus ditanggung rakyat. (Tribunnews.com)

0 Response to "PKS : Kami Koalisi dengan Rakyat!"

Posting Komentar