PKS Diserang Black Campaign

Keinginan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menyuarakan aspirasi rakyat dengan menolak rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) rupanya mulai mendapatkan tantangan. Selain propaganda yang terus diluncurkan sejumlah pihak yang terusik, perang media untuk menggembosi aspirasi PKS untuk rakyat juga terus terjadi di beberapa tempat.
Hal itu seperti terjadi di Kecamatan Mijen, Semarang, Jawa Tengah, dimana disamping spanduk bertuliskan PKS menolak kenaikan BBM bergambar Calon Anggota Dewan (CAD) Ahmadi dipasang spanduk bertuliskan 'Lawan! Partai Korupsi Sapi'.  Menanggapi hal ini, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Hadi Santoso, ST mengatakan bahwa ini adalah ulah dari pihak-pihak yang merasa terusik dengan keinginan PKS untuk lebih mengedepankan kepentingan rakyat.

"Biasa, selalu ada oknum yang merasa PKS adalah batu sandungan, sehingga para oknum tersebut menggunakan cara-cara yang demikian. Ini adalah provokasi kepada PKS," terang Hadi saat dikonfirmasi PKS Jateng Online, Rabu (5/6) di Semarang.

Dengan adanya black campaign seperti ini, imbuh Hadi, hendaknya menjadi motivasi bagi kader PKS untuk mensukseskan agenda tiga besar. "Hendaknya ini dijadikan motivasi bahwa gerakan menuju tiga besar menjadi perhatian dari banyak pihak, ada pihak-pihak yang tidak ingin tempatnya digeser oleh PKS," jelasnya.

Lebih lanjut Hadi menyampaikan bahwa para kader PKS diharapkan tidak terpancing oleh aksi hitam yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Kami himbau kepada kader, simpatisan dan pengurus PKS hendaknya mensikapi ini dengan kepala dingin dan bersifat arif. Kita tetap fokus saja untuk bekerja sepenuh hati,"terang Aleg DPRD Provinsi Jateng ini.

Ia juga menyampaikan bahwa bagi pihak-pihak yg dengan sengaja melakukan tindakan kampanye hitam seperti ini, agar kembali pada koridor berpolitik yang beretika dan santun.

"Mari menghadirkan suasana yang tenang dan saling menghormati, mari hadirkan pendidikan politik yang mencerdaskan masyarakat, bukan politik provokasi dan kebencian,"tegas pria asal wonogiri ini.

Seperti diketahui, spanduk yang dipasang tersebut dipasang tepat di sebelah spanduk penolakan BBM dari PKS tentu hal tersebut di sengaja agar PKS kendor melakukan penolakan terhadap kenaikan BBM. 

"kalau tujuannya agar kita berhenti, tidak akan karena ini bagian dari komitmen PKS untuk perbaikan ekonomi khususnya pengelolaan energi nasional, kondisi bangsa tidak menguntungkan BBM tidak boleh dinaikkan saat ini,"pungkas Hadi. (DP)

Sumber : pksjateng.or.id


0 Response to "PKS Diserang Black Campaign"

Posting Komentar