Goes TO Rentang Bareng PKS

PKSMajalengka - Kegiatan Liqo Tansiqi Tarbawi Terbesar (LT3Besar) Cabang Dakwah (Cada) 4 pada hari Ahad (16/6) bertempat di sekitar Bendungan Rentang Jatitujuh diikuti oleh kader-kader se daerah Pemilihan (Dapil) 4; Jatitujuh, Kertajati, Ligung dan Jatiwangi. 

Dalam acara tersebut, para kader dan simpatisan mengendarai sepeda dari masing-masing Kecamatan (Baca: DPC) menuju Bendungan Rentang, selanjutnya bersepeda ria di sekitar Bunderan Rentang. 




Acara dimeriahkan dengan berbagai permainan dan kreasi masing-masing DPC dan diselingi dengan pembagian doorprize.

Pada sesi Taujih disampaikan oleh ibu Hj. Ummi Hazmi, beliau menekankan akan pentingnya kebersamaan dalam setiap kegiatan dan beliau pun tak lupa mengingatkan akan pelaksanaan Pilihan Bupati (Pilbup) yang akan digelar di bulan September nanti agar para kader dan simpatisan bahu membahu untuk berjuang memenangkan calon yang diusung oleh PKS yaitu , H. Nazar Hidayat (Abah Encang) dan Drs. H. Tio Indra Setiadi, Yang di singkat HATI. 

"dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Jama'ah ini diperlukan adanya kebersamaan,. agenda kita terdekat adalah menghadapi Pilkada Majalengka, PKS mengusung pasangan HATI (Abah Encang - Tio), karenanya saya mengajak para kader dan simpatisan bahu membahu untuk berjuang memenangkan calon yang diusung oleh PKS" Ujarnya.

Selain itu, beliau pun mengingatkan akan perhelatan Pemilu 2014 untuk sama-sama mengingatkan kepada saudara-saudara dan keluarga memilih PKS.

"dan untuk tahun 2014 mari kita ingatkan saudara dan keluarga kita untuk memilih PKS, sehingga tujuan dakwah kita menuju 3 besar Nasional dan terbesar di Jawa Barat bisa Tercapai. Allohu Akbar!!!" tuturnya menggebu. (Adm)




0 Response to "Goes TO Rentang Bareng PKS "

Posting Komentar