Dari Dana Siluman Sampai Hadiah (Maaf) Kondom, Pada Pertemuan Forum Pemred di Bali

BALI - Lebih 100 orang pemimpin redaksi (Pemred) berbagai media massa berkumpul di Nusa Dua, Bali, untuk menghadiri apa yang disebut sebagai Pertemuan Puncak Forum Pemred, 13-14 Juni 2013.

Para peserta mendapatkan fasilitas tiket Garuda pulang-pergi, hotel bintang selama tiga hari, dan makan gratis --menimbulkan pertanyaan siapa sebenarnya penyandang dana acara para pemimpin redaksi ini.

Pada Kamis (13/6/2013), para peserta melakukan registrasi di lokasi acara, Bali Nusa Dua Convention Hall (BNDCH). Saat registrasi, beberapa peserta kaget karena mendapatkan tiga bingkisan --selain ID card. Salah satu bingkisan berisi satu kilogram gula pasir. Dan ini yang mengagetkan: para pemimpin redaksi juga mendapatkan kondom dengan merek Meoong. Satu dos kondom berisi tiga buah kondom.

Selain para pemimpin redaksi, para peserta terdiri atas berbagai pihak yang terkait dengan media massa. Misalnya, praktisi komunikasi. Di antara yang antre terlihat Aqua Dwipayana.

Para pemimpin redaksi, seusai melakukan registrasi, juga mendapatkan satu dos besar oleh-oleh khas Pati berisi produk-produk kacang Dua Kelinci. Beberapa pemimpin redaksi terlihat menenteng dos besar dan dua tas dari panitia.

Pemandangan seperti ini sering terlihat pada antrean pembagian sembako untuk anak yatim atau bingkisan lebaran untuk warga tidak mampu.

Forum Pemred didirikan 50-an pemimpin redaksi di Jakarta, Juli 2012. Ini merupakan pertemuan puncak pertama. Ketua Forum Pemred adalah Wahyu Muryadi, yang juga Pemred Majalah Tempo.

*http://www.suaranews.com/2013/06/dari-dana-siluman-sampai-hadiah-maaf.html

___
Presiden SBY merasa sangat penting acara ini sehingga akan hadir. (ed)

*foto: tribunnews





Sumber: *http://www.pkspiyungan.org/2013/06/dari-dana-siluman-sampai-hadiah-maaf.html

0 Response to "Dari Dana Siluman Sampai Hadiah (Maaf) Kondom, Pada Pertemuan Forum Pemred di Bali"

Posting Komentar