Badai Melanda, PKS Bengkulu Tetap Bekerja

Diterpa badai politik, pasca prahara yang menimpa mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq (LHI), sama sekali tak meruntuhkan semangat kader PKS di Kota Bengkulu.
Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Alamsyah MTPd mengatakan, pihaknya tak terganggu dengan masalah proses hukum dugaan suap pengaturan kuota impor sapi dan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dihadapi LHI itu.
Menurut Alamsyah, seluruh aktifitas kepartaian menyusun dan menjalankan berbagai program kerja yang bertujuan memenangi Pemilu 2014 berjalan dengan normal.
Katanya, pihaknya kini sudah memetakan pemenangan berbasis TPS (Tempat Pemungutan Suara). Selain itu, memetakan sebaran kader dan pengurus struktur partai serta calon pemilih PKS. Tak hanya itu, katanya, pihaknya juga terus melakukan kegiatan bakti sosial agar mengembalikan dan mengokohkan kepercayaan masyarakat terhadap PKS.
“Kita sudah menyusun program kerja yang terstruktur dan terukur. Kita juga membuat program yang sifatnya membangun kepercayaan publik,” ujar Alamsyah kepada BE, kemarin.

Lebih lanjut, Alamnsyah mengatakan, dari pemetaan yang dilakukan, pihaknya optimis meraih target 8 kursi DPRD Kota. Bahkan, setelah dilakukan koordinasi dengan pengurus  DPW Provinsi dan DPD PKS di 9 kabupaten yang ada, target 10 kursi DPRD Provinsi juga optimis diraih partai dakwah itu.

“Untuk Provinsi, kita targetnya bisa mendapat 10 kursi. Di dewan kota target 8 kursi dengan capaian suara lebih dari 32 ribu yang sudah kita petakan.

Doakan saja niat baik partai dakwah ini untuk mengabdi dapat berjalan dengan baik,” katanya kepada wartawan koran ini, kemarin.

Sumber : suaranews.com