Tensi dan Cek Gula Darah Diserbu Warga



KADIPATEN - Agenda bakti social dalam kegiatan pekanan LT3 Minggu pagi (26/5) untuk wilayah Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Kasokandel dan Dawuan pekan kedua dengan bagi-bagi Kopi instant, tensi dan cek gula darah diserbu warga khususnya pengunjung dan pedagang pasar.

Pengunjung yang memadati peemriksaan tensi dan cek gula darah mengaku gembira dengan aksi social tersebut. Menurut Sati (60) dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis sangat membantu warga kecil. “Alhamdulillah tiasa diparios gratis, sing sing barokah kanggo petugas-petugasna.”ungkapnya.
 Sementara dikatakan Jemmy Ansori coordinator acara LT3 di Cada 3 bahwa LT3 merupakan kerja nyata kader dan pengurus partai untuk lebih dengat dengan masyarakat melalui bakti social jelang Pemilu 2014.

“Agenda LT3 serentak dilakukan terlebih untuk kabupaten atau kota yang akan melaksanakan Pilkada, liqo tanshiqi tarbawi ini juga merupakan agenda rutin menuju kemenangan 3 besar.”

Usai berlangsungnya acara bakti social Deden Herdian Narayanto ST menyatakan agenda LT3 untuk cada 3 pekan kedua ini berupa bagi-bagi kopi gratis, gerakana belanja tanpa nawar dan pemeriksaan tensi serta cek gula darah. 

 “Kegiatan ini adalah sebagai bukti PKS peduli pada masyarakat yang tidak pernah berhenti walaupun di pusat ada terpaan-terpaan dan  ujian-ujian, walaupun ada pengaruh ke daerah namun malah menambah semangat yang positif,”jelas Deden. (Cha)