PKS GREBEK PASAR TRADISIONAL JATIWANGI

Aksi Freeze Mob di Pasar tradisional Jatiwangi, Ahad (12/6)

JATIWANGI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu hadir dengan cara yang unik dalam mensosialisasikan partainya. Bertempat di Pasar Jatiwangi PKS melakukan aksi Preeze mob (membeku) dan aksi belanja di Pasar tradisional dalam rangka mengenalkan PKS kepada masyarakat pada Ahad (12/6).  

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB tersebut mengambil rute keliling pasar tradisional Jatiwangi, membagikan bingkisan berupa salam cinta dari PKS, dan aksi membekukan diri (freeze mob) sambil membentangkan spanduk PKS, dan tagline terbarunya Cinta, Kerja, Harmoni, di pasar tradisional Jatiwangi.


Spontan hal itu menarik perhatian warga yang sedang berbelanja dan menjadi hiburan dadakan bagi warga yang berkunjung ke pasar.  Taufik (38) warga Jatiwangi yang akan berbelanja mengaku kaget saat datang ke pasar ada orang berdiam diri sambil memegang poster PKS beserta calegnya.

“sebagai warga kami melihat sangat positif sekali ya aksi ini, yang lain kan belum ada, jadi PKS lebih dulu, orang kan melihat yang pertama ya jadi susah dilupakan, apalagi kesan pertamanya Positif, Insya Alloh PKS dengan Nomor 3 nya diingat masyarakat”. Ujar Taufik
Djunaedi selaku Kordinator lapangan saat dikonfirmasi dilokasi aksi, mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengenalkan PKS kepada masyarakat.

"Aksi ini sengaja kami lakukan untuk membumingkan PKS dengan Nomor 3 nya kepada masyarakat, dengan target PKS 3 Besar di Nasional, dan terbesar di Jawa Barat.” Ujar Ketua Cabang dakwah 4 ini.

Sementara Asep Saepudin menambahkan selain mengenalkan PKS kepada masyarakat dengan tagline terbarunya Cinta, Kerja, Harmoni tetapi juga ingin membuktikan bahwa PKS benar-benar siap menjadi partai 3 besar.

“Melalui aksi ini kami ingin buktikan bahwa PKS benar-benar siap menjadi 3 besar Nasional dan terbesar di Jawa Barat, meski PKS saat ini sedang diguncang, tapi kami yakin dengan guncangan ini PKS semakin solid dan semakin kuat dan siap memenangkan pemilu 2014.” Ujar politisi PKS asal Jatitujuh ini.

Selain itu Asep Menambahkan aksi ini juga untuk membuktikan PKS cinta pasar tradisional, serta mengenal lebih jauh tingkat ekonomi masyarakat.

“Kami juga ingin menunjukan bahwa PKS Cinta pasar tradisional dan hari ini adalah hari keluarga dan diharapkan para kader berbelanja kebutuhan keluarga, sekaligus kami ingin mengenal lebih jauh tingkat ekonomi masyarkat di pasar tradisional Jatiwangi” Ujarnya. (@aguskhan_)