Perkokoh Perangkat Tarbiyah untuk Ciptakan Kader-Kader Robbani

Ust. KhozinAbu Fakih Ketua Kaderisasi DPW Jawa Barat saat memberikan pengarahan kepada Siswa SLTA di Bandung





BANDUNGKader Robbani ialah kader dakwah yang benar-benar memahami agama dengan baik, memahami politik, memahami manajemen, memiliki keilmuan yang baik dan mampu menjadi pemimpin.

Ungkapan di atas disampaikan Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jawa Barat Ustadz Khozin Abu Fakih kepada Media Aspirasi saat ditemui di sekretariat DPW PKS Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk melahirkan kader-kader Rabbani, maka partai dakwah ini harus memperkokoh perangkat-perangkat tarbiyah untuk mempersiapkan perjalanan dakwah yang lebih sempurna.

“Tantangan dakwah yang harus dihadapi kader PKS ke depan akan semakin berat. Oleh karena itu harus ditanamkan kesadaran kepada setiap kader akan perlunya melanjutkan tarbiyah untuk diri kita dan orang lain. Kemudian setiap kader diharapkan memahami  prestasi tarbiyah yang sesuai dengan proses yang ada serta melakukan evaluasi bagaimana hasil dari tarbiyah yang kita lakukan” ujarnya seraya menambahkan bahwa semangat kader dakwah untuk terus melakukan tarbiyah di negeri ini harus terus digalakan  agar  al haq (kebenaran) menjadi sesuatu yang dominan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di negeri ini. **(Aeni)