IMM Majalengka Peduli Bencana Cigintung


MAJALENGKA – Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Majalengka (PC IMM Majalengka) melakukan Bakti Sosial pemberian bantuan Logistik kepada korban bencana longsor Cigintung Desa Cimuncang Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka pada Ahad (5/5).

Bantuan diserahkan Langsung Ketua PC IMM Majalengka Pipin Rudianto kepada Panitia Penerimaan Bantuan di Posko Bantuan Desa Cimuncang. Menurut Pipin Bantuan yang diberikan tidak sesaat Tapi berkelanjutan dari PC IMM Se Jawa Barat.

“Insya Alloh Bantuan yang diberikan bukan hanya saat ini. Tapi kedepannya pun kami akan terus berusaha melakukan penggalangan dana untuk membantu korban longsor Cigintung, bahkan PC IMM seluruh Jawa Barat beserta Dewan Pengurus Daerah (DPD) IMM Jabar saat ini tengah melakukan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada korban longsor cigintung” Ucapnya

Pipin menambahkan Pihaknya saat ini sudah merapat dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Majalengka untuk membentuk tim relawan bencana longsor Cigintung.

Bahkan saa ini kami telah merapat dengan PD Muhammadiyah Majalengka untuk membentuk tim relawan bencana yang nantinya akan dibentuk posko dilokasi kejadian, mengabdikan dirinya untuk membantu seluruh korban bencana. rencana inipun telah dirapatkan dengan Pimpinan daerah Muhammadiyah Majalengka dan akan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini” Tambahnya

Panitia Bencana Cigintung Desa Cimuncang Lili mengaku sangat senang atas kehadiran IMM Majalengka.  “Kami bangga dengan hadirnya pemuda dari IMM Majalengka yang sudah turut andil memberikan bantuan untuk warga kami yang tertimpa musibah, semoga Alloh membalas kebaikan teman-teman IMM” Ujarnya

Dari lokasi kejadian Pipin mengajak kepada seluruh warga,  ormas, lembaga dan organisasi lainnya untuk memberikan bantuan, sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi korban bencana.

Kami harapkan kepada seluruh masyarakat, ormas, lembaga, dan seluruh organisasi yang belum terketuk hatinya untuk membantu, agar dapat memberikan bantuan karna sedikitr bantuan yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memjadi korban bencana cigintung. (@aguskhan_)

0 Response to "IMM Majalengka Peduli Bencana Cigintung"

Posting Komentar