Dalih "KATANYA" KPK Untuk LHI



Abaraham Samad itulah ketua KPK saat ini, dengan pengujian yang sangat ketat di Komisi III DPR Abraham Samad terpilih sebagai ketua KPK, public berharap benar terhadap gebragan KPK, tetapi yang terjadi saat ini apa? KPK menjadi lembaga yang tumpul bahkan setumpul pisaunya  Jaka sembung, setali mata uang dengan Bambang Wijayanto yang menjadi patner kerja Abraham Samad di KPk, yang  juga memiliki track record yang baik, disaat belum terpilih menjadi Ketua KPK Bambang begitu getol menyuarakan anti korupsi,  sehingga publik pun merasa tepat dengan menempatkan Bambang WY sebagai  ketua KPK.

Saat ini hanya masyarakat bodohlah yang menilai KPK bekerja penuh dengan Dedikasi, lihat kasus bill out Bank Century, yang menyeret pimpinanya Robert Tantular, juga  manyeret nama besar seperti Wapres Budiono dan Sri Mulyani,  begitu juga kasus Hambalang Mega proyek yang menelan APBN sampai 2 triliyun lebih, bahkan KPK telah menetapakan Andi Alfian Malaranggeng dan Anas Urbaningrum sebagai tersangka, tetapi sampai hari ini ditangkapkah mereka? dan  sampai hari mereka masih berkeliaran dengan pengawasan yang sangat longgar, dari proyek Hambalang berapa kerugian Negara? Selesaikah proyek tersebut? Dan berapakah kerugian negara yang notabenya adalah uang rakyat.

Tetapi bagaimana dengan kasus daging impor sapi? Dalam hal ini KPK sangat tendensius untuk mengkriminalisasi Luthfi Hasan Ishaq (LHI), berapa kerugian negara? bukti-bukti yang disebutkan KPK tidak terbukti sedikitpun, mereka menggunakan dalih katanya dan katanya, Ilmu hukum mana yang mereferensikan katanya sebagai  landasan  hukum? Apakah kalau ada 10 orang mengatakan katanya bahwa Abraham Samad telah memperkosa wanita di sebuah gubuk bisa menjadi alat bukti untuk menjerat Abraham Samad? Apakah kalau ada 5 orang yang mengatakan katanya Abraham Samad telah mencuri ayam bangkok seharga 5juta bisakah abraham Samad di lidik? Apakah kalu ada 9 orang mengatakan katanya Abraham Samad telah membunuh seorang Janda yang baru pulang dari Arab Saudi sebagai TKW karena dia hamil 5 bulan setelah disetubuhi oleh Abraham Samad? Kalau katanya dijadikan untuk memasukan orang di penjara maka penjara akan penuh sesak bahkan tidak akan masuk.

Ini sangat memalukan kita sebagai masyarakat Indonesia, akankah kita sebagai rakyat Indonesia akan diam saja? Lalu ikut dalam arus yang mengarah kepada sebuah kedzoliman ? mari kita berpikir dan terus berpikir untuk Indonseia yang lebih baik.

Thanks
LHI Fans Club : Suandi Juhud