SMP-IT Tazkia Insani Segera dibuka

Pengurus Yayasan dafi sedang membahas Persiapan SMP-IT Tazkia Insani

MAJALENGKA – Kondisi lingkungan sosial masyarakat saat ini makin hari makin memburuk. Hal ini ditandai dengan makin merajalelanya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja, tawuran antar pelajar, terjadinya pergaulan bebas, dan sebagainya.
Banyak lulusan dari Sekolah Dasar  baik dari Sekolah Dasar Negeri ataupun Sekolah Dasar Islam tidak tertampung pada sekolah yang tepat. Melanjutkannya ke sekolah yang terbaik dan tepat bagi putra-putri kita menjadi kebutuhan yang harus kita penuhi. Oleh karena itu penting bagi kami untuk memfasilitasi para orangtua siswa dalam melanjutkan pendidikan anaknya ke sekolah yang berkualitas unggul  dan Islami.
Salah satu pendiri SMPIT Islam terpadu (SMP-IT) H. Iing Misbahudin menyatakan latar belakang didirikannya SMP Islam Terpadu Tazkia Insani karena adanya kebutuhan terhadap SMP Islam yang berkualitas di kota Majalengka disamping kebutuhan orangtua untuk mensupport putra-putrinya siap dalam menghadapi era globalisasi dengan dasar agama dan kepribadian yang baik.
“Latar belakang kami mendirikan SMP-IT adanya kebutuhan terhadap SMP Islam yang berkualitas di kota Majalengka. Disamping itu kebutuhan orangtua untuk mensupport putra-putrinya siap dalam menghadapi era globalisasi dengan dasar agama dan kepribadian yang baik,  maka pada tahun 2013 ini kami hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan mendirikan SMPIT Tazkia Insani” Ujarnya
Saat ditanya tentang keunggulan sekolahnya, Haji Iing sapaan akrabnya menambahkan bahwa sekolahnya akan menerapkan metode terbaik yang penuh SPIRIT dengan dirancang secara SMART untuk membuat Siswa semakin SMART.
“keunggulan sekolah kami Insya Alloh menerapkan metode terbaik yang penuh SPIRIT dengan dirancang secara SMART untuk membuat Siswa semakin SMART, SMART disini artinya Specific (jelas dan terarah) Measurable (terukur) Aplicable (dapat mudah dipraktekkan) Realistic (realistis) dan Trushworthy (Dapat Dipercaya)” Ujar Pemilik Alfanet Distrindo ini.
Menurut laporan yang kami terima dari pantia Penerimaan siswa Baru (PSB) Agus Suryana menyatakan bangunan Sekolahnya beralamt di Jl. Siliwangi Desa Jatipamor Kec. Panyingkiran Majalengka dan Pendaftaran Siswa Baru untuk tahun ajaran baru 2013/2014 sudah mulai dibuka, informasi dan pendaftaran bisa didapat di Jl. KH. Abdul Halim No.188 Majalengka ata samping Alfanet Dsitrindo bisa juga melalui layanan telp 082315078322.
 Adapun kurikulum yang akan dipakai merupakan kolaborasi dari kurikulum Departemen pendidikan Nasional dan kurikulum khas sekolah Tazkia Insani. (Agus Khan)