SMP-IT Tazkia Insani motivasi anak sukses UN



MAJALENGKA – Menghadapi Ujian Nasional yang tinggal sepekan lagi untuk anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP-IT) Tazkia Insani menyelenggarakan motivasi training untuk anak kelas 6 SD se Majalengka, pada Ahad (28/4) bertempat di Aula Hotel Putrajaya Jl. KH. Abdul Halim Majalengka.

Acara yang dihadiri oleh 400 siswa dan orang tua  kelas 6 SD dari wilayah Majalengka, Kadipaten, Panyingkiran, Cigasong, Talaga ini sengaja digagas tim SMP-IT Tazkia Insani untuk memotivasi anak supaya tidak gentar hadapi UN,. Dengan tema “Cara Woow Hadapi UN” berhasil membius peserta sehingga antusias siswa untuk mengikuti UN begitu dahsyat. Dengan serempak anak-anak berkata Aku Bisa, Kita Bisa, Semua Bisa Sukses UN go..go..go. sukses Milik kita.

Acara semakin semarak saat anak-anak diajak untuk mengikut kuis ranking #1 pada sesi pertama acara tersebut, meski tidak besar hadiah yang diperebutkan tapi minat siswa untuk menjadi juara sangat tinggi. Dan keluarlah sebagai juara 1 dari SDN Majalengka Wetan 7, sedang juara 2 dan 3 masing-masing dimenangkan oleh siswa SDN 2 Kadipaten.

Yayat N. Hidayat Selaku kepala Sekolah mengaku senang dengan antusias anak-anak mengikuti acara ini, bukti siswa butuh prestasi. “Kami sangat senang mengadakan acara ini terlebih melihat anak-anak yang begitu antusias, ini membuktikan bahwa anak-anak yang datang kesini, siap menjadi juara”. Ujarnya
Hal yang sama juga diungkapkan orang tua Siswa Wiwin Kusniawati atas nama Novita Puri Sabilla Siswa SD 2 Kadipaten merasa terbantu dengan acara ini, liburan keluarga jadi berharga. “Aku senang banget bisa hadir disini, melihat anak-anak begitu semangat, mungkin karena motivatornya hebat kali ya, (sambil tersenyum) dan panitia nya ramah banget” ucapnya sambil tersenyum.

Hal itulah yang membuatnya mendaftarkan putrinya Novita untuk belajar di SMP-IT Tazkia Insani. Dengan alasan meski sekolah baru tapi kualitas gurunya sudah diperlihatkan lebih dulu. “Gurunya berpengalaman dan hebat, belum jadi aja sekolahnya, gurunya udah full tim lengkap dengan psikolognya” tambahnya.

kegiatan yang berakhir pukul 11.40 wib pun ditutup dengan muhasabah oleh Hilmi Ferdiansyah  trainer muda asal Bandung yang juga konsultan SMP-IT Tazkia Insani tersebut.. (@agus_khan87)

0 Response to "SMP-IT Tazkia Insani motivasi anak sukses UN"

Posting Komentar