TINGKATKAN POPULARITAS AHER VIA BAKSOS & DIRECT SELLING


MAJALENGKA - Bertempat di Balai Kampung Margaluyu Desa Cicurug Kecamatan Majalengka, Ahad (4/11) Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Majalengka mengadakan Bakti Sosial pengobatan gratis dan bazar pakaian layak pakai. 

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Kang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan mengerahkan 30 kader DPC PKS Majalengka. Melalui direct selling kader mendatangi rumah warga menyapa dan mengenalkan kang Aher sambil menitipkan Stiker serta memohon do'a restu untuk kang Aher pada pilgub Jabar 2013 mendatang. 
 
warga yang didatangi tampak sangat senang dengan kehadiran Kader PKS yang mengenalkan Kang Aher dan menempel stiker secara terang-terangan dan terbuka.  berbeda dengan calon-calon lain yang menempel stiker pada malam hari dan tanpa izin pemiliknya, "resep kader PKS mah terbuka sareng terang-terangan nempel stiker teh" ujar Ceu Eti (50). 

Dede Mulyana selaku koordinator Direct Selling tersebut menginginkan keterbukaan dan keterusterangan mengenalkan Jagoannya kepada masyarakat dengan cara yang santun. "sengaja kami lakukan secara terang-terangan agar masyarakat memberikan izin secara langsung dan terlebih kami ingin mensosialisasikan secara langsung melalui silaturahmi agar t
erjalin kedekatan dan memunculkan kepercayaan". ujarnya. 

Dalam pantauan kami, acara tersebut dihadiri ketua Bidang Pelayanan Ummat (BPU) Ust. M. Hardi As'ary dan Lala Rusli Selaku Ketua Cabang Dakwah 3 dan Ketua Rukun Keluarga Lingkungan Margaluyu Kelurahan Cicurug. (Agus Khan)