Kader PKS Cada 3 Majalengka Konsolidasi Akbar


Majalengka – Suhu politik Nasional semakin memanas. Untuk meningkatkan kualitas kadernya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) punya cara tersendiri yaitu dengan camping atau berkemah. Bertempat di Curug Sidomba Kuningan, Sabtu – Minggu (7-8/10) se Cabang Dakwah (Cada) 3.
Hal ini bertujuan meningkatkan kualitas dan penyamaan persepsi suhu politik Jabar yang akan digelar 24 Februari mendatang dan politik Nasional. “Upgrading ini ini merupakan penyamaan suhu dan persepsi tentang Pilgub Jabar khususnya yang terdekat dan Nasional dan membedah kembali Jati diri PKS” Ujar Lala Rusli Ketua Cada 3 Majalengka.
Kegiatan tersebut diikuti para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Ketua DPRa se cada 3. Turut memberikan wejangan KH. Amam Badruttamam Lc Pimpinan Pondok Pesantren Khusnul Khotimah Kuningan dan Deden Hardian Narayanto ST yang juga Anggota DPRD Kabupaten Majalengka.
Mang Deden sapaan akrab Deden Hardian Narayanto meminta kadernya untuk selalu dekat dengan Alloh Swt, karena sesungguhnya kemenangan itu dari Alloh, dan kita berikhtiar untuk sesegera mungkin menjemput kemenangan yang terdekat Pilgub Jabar, “Kemenangan kita datangnya dari Alloh Swt, pupuk kembali semangat untuk beramal sholeh lebih banyak, jangan kotori hari-hari kita dengan dosa boleh jadi itulah yang menghalangi kemenangan kita, mari menjemput kemenangan yang terdekat Pilgub Jabar”.
Acara yang dikemas dengan game dan menghadirkan suasana kekeluargaan tersebut mampu membuat kadernya betah berlama-lama berada di Curug Sidomba.
Dalam pantauan kami, acara tersebut dikemas secara sederhana, membuat tenda, masak sendiri, makan menggunakan daun dan membentuk lingkaran guna menjalin keakraban kadernya. (Khan)