DPC PKS Jatiwangi Adakan Baksos


JATIWANGI - Pelayanan kepada masyarakat terus digalakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui program "PKS Memberi". kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Desa Burujul Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka pada Ahad (14/10). 

Baksos Tersebut dihadiri Ketua Bidang Pembinaan ummat (BPU) Ust. M. Hardy Asyary, Ketua Cabang Dakwah 4 (KACADA) M. Junaedi, ketua DPC Jatiwangi Dede Sudana,  Kuwu Desa Burujul Kulon Agus Jauhar Ulumuddin, tokoh masyarakat H. Aseng Komarudin S.Ag sekaligus pimpinan pondok pesantren Assakinah,. 

seperti yang sudah biasa dilakukan PKS sebelumnya bahwa baksos ini untuk memberikan pelayanan secara gratis terlebih utama mengenalkan Kang Aher sebagai gubernur Sekarang "baksos kami sama dengan baksos yang sudah dilakukan yaitu memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat dan yang utama kami mengenalkan kang Aher sebagai Gubernur Jawa Barat sekarang" ujar Dede Sudana Ketua DPC Jatiwangi tersebut.

acara yang dihadiri sekitar 160 Pasien lebih kecamatan Jatiwangi dan Ligung semakin meriah karena baksos ini berbeda dari biasanya. DPC Jatiwangi bekerjasama dengan Pondok Pesantren Assakinah. turut memeriahkan acara pada penyelenggaraan baksos tersebut Penampilan santri Ponpes Assakinah diantaranya Tari Saman, Hafalan Jurmiyah, Tufatul Athfal, Nasyid Shalawat, Asmaul Husna. Penampilan anak-anak tersebut semakin meriah karena disawer oleh orangtua murid. 

salah seorang tokoh Pendidikan Burujul Kulon H. Aseng mengemukakan kegembiraannya bisa bekerjasama dengan PKS memberikan pelayanan kepada masyarakat "Saya sangat bangga bisa bekerjasama dengan PKS memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menampilkan anak-kami di depan para wali siswa" ujarnya 

kegembiraanya disematkan untuk mendukung kang Aher pada Pilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat Sambil mengajak masyarakat untuk mendukungnya. dan berharap kang Aher akan datang untuk meresmikan Masjid Assakinah. (Khan)