Lili : PKS buat Aku Sehat

MAJALENGKA - Libur kerja atau sekolah bagi sebagian orang mungkin dipakai berkumpul atau liburan bersama keluarga. hal berbeda dilakukan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Majalengka. pada Minggu (16/6) pagi bertempat di Alun-alun Majalengka PKS melakukan Bakti Sosial pengecekan darah gratis dan tensi darah. 

Seperti biasa dana yang dikeluarkan merupakan hasil iuran Kencleng Pemilu Kader (KPK), yang dikolaborasikan dengan keahlian para kader di bidang pengobatatan Life Blood Analysis (Analisa Darah Hidup). diantara kader yang memiliki keahlian tersebut adalah Bapak Latif Pengusaha Toko Herbal Syifa di Jalan A. Yani Majalengka. 

kepada media ini Lala Rusli menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil iuran kader setiap pekannya, dan sebagai wujud kecintaannya pada masyarakat. "Alhamdulillah baksos ini bisa terlaksana setiap pekannya, ini merupakan hasil iuran infak dari para kader sebagai wujud kecintaan kami pada masyarakat" tuturnya singkat.

Kegiatan tersebut diakui Lili A. Saepudin (40) salah seorang pengunjung di alun Majalengka bersama istri dan kedua orang anaknya sangat bermanfaat. baginya kegiatan yang dilakukan Kader PKS tersebut langka, meski sederhana.
 
"ini luar biasa, sangat bermanfaat, PKS buat aku dan keluarga sehat, meski sederhana yang dilakukan PKS tapi langka yang mengikutinya." Ujar Warga yang tinggal di Jalan Cibasale ini.

Sementara itu, Jemmy Ansori Chaniago panitia LT3Besar Majalengka menambahkan, kegiatan bakso ini menunjukkan bukti Cinta kader PKS untuk masyarakat. 
 
"Seandainya masyarakat tahu bahwa kami lebih mencintai kalian daripada diri kami sendiri, dan sudah kami buktikan melalui berbagai kegiatan baksos, yang sudah dilakukan sejak tahun 2004 dan sampai sekarang sudah ratusan kali," Tuturnya luluh.

Dalam pantaun kami, Kader PKS Majalengka juga mengenalkan pasangan Abah Encang - Tio yang akrab disapa HATI jagoan yang diusungnya pada Pilihan Bupati September 2013 mendatang mengusung tagline "untuk Majalengka yang lebih baik" terlihat dengan memasang X Banner Mohon do'a restu pada acara tersebut. (@pksmajalengka_)