DPC PKS Dawuan Langsung Gerak Sosialisasikan RKI

majalengka.pks.id - DPC Dawuan langsung bergerak melakukan sosialisasi program Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yakni Rumah Keluarga Indonesia (RKI), pada Sabtu (19/06/21).

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan menyenangkan dan penuh semangat dari para kader PKS perempuan di salah satu rumah mereka.

RKI yang merupakan salah satu program unggulan BPKK di Deputi Ketahanan Keluarga (KK) ini penting untuk segera disosialisasikan, demi terwujudnya ketahanan keluarga kader PKS, melalui para perempuan yang lebih berdaya.

Ada 6 layanan yang akan didapatkan oleh masyarakat dari RKI, yakni Pembinaan Keluarga Sejahtera, Konsultan Keluarga, Manajemen RKI, RKI Peduli, Pos Ekonomi Keluarga, dan Layanan Konsultasi.

Program RKI di Kecamatan Dawuan akan diwujudkan dengan konsep kajian dan pemberdayaan, agar bukan kegiatan menyenangkan saja yang didapatkan oleh para ibu-ibu, akan tetapi juga sabuah karya yang bisa dijadikan bisnis.

Ketua DPC Dawuan, Teguh Oscar Madya siap mengawal  kegiatan RKI di wilayah Kecamatan Dawuan. Harapan kedepannya, kegiatan dapat berjalan lancar, sehingga terciptalah ketahanan keluarga yang kokoh di Dawuan.(izzah/pksmajalengka)

 


1 Response to "DPC PKS Dawuan Langsung Gerak Sosialisasikan RKI"

  1. Mantap, dengan ketahanan keluarga, maka akan tercipta generasi² yg berkualitas baik moralnya maupun akhlaknya, pendidikan pertama ada pada keluarga...

    BalasHapus